Jumat, 23 Agustus 2013

Etalase Kuliner


Peralatan kuliner tidak hanya perlengkapan masak saja akan tetapi perlu juga etalase untuk meletakan kuliner yang siap dijajakan. Kuliner makanan khas Palembang seperti pempek, model, tekwan, pempek panggang dan lainnya supaya dapat dilihat dan menarik perhatian pengunjung perlu ditempatkan ditempat yang baik dan higienis. Diantara tempat tersebut adalah etalase yang terbuat dari bahan kaca agar dapat dilihat dan terhindar dari debu maupun serangga seperti lalat. Tempat yang menarik juga menjadi tampilan yang dapat mengikat pembeli untuk membeli kuliner yang disediakan.
Etalase kuliner tersebut disiapkan di Wisata Air Bebek Ayè yang dapat digunakan untuk menjajakan kuliner khas Palembang dan paket minuman yang akan dijual. Diantara pelaku wisata Danau OPI dapat menggunakan etalase tersebut dan saat ini telah digunakan untuk keperluan dimaksud. Selain itu juga disiapkan meja kursi untuk pengunjung yang akan menikmati kulinernya baik dalam konsep kursi-meja maupun lesehan. 
Jangan khawatir bagi pengunjung yang akan menikmati wisatanya terutama wisata kuliner, LKM Danau OPI akan memberikan kuliner yang baik dan boleh dicoba dan selamat menikmati wisatanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar